Jumat, 06 Februari 2015

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu

Anda Ingin Mendapatkan Tubuh Yang Ideal ?

Khawatir Dengan Efek Samping?

Disini Anda Akan Mendapatkan Solusinya!



Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu - Seperti kita ketahui bersama Slimming Capsule anda bisa menurunkan berat badan tanpa cape harus diet ketat, slimming capsule merupakan sebuah suplemen penurun berat badan yang sangat laris dan banyak dicari karena memang khasiatnya sudah tidak perlu dipertanyakannya lagi. Slimming capsule tidak menyebabkan ketergantungan tidak membuat mules dan diare.

Slimming Capsule Solusi Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu



Khasiat Obat Pelangsing Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Keunggulan Slimming Capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Cara pemakaian : Sehari sekali, sebanyak 1-2 kapsul, dikonsumsi sebelum makan. Dianjurkan minum banyak air putih.

Isi 60 Kapsul
Legalitas BPOM RI TI124347171
Harga Rp.247.000,-


TESTIMONI KEBERHASILAN KONSUMEN 



Nama : Bpk. Dharma Putra
Usia : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.


Nama : Ibu Tela / Komariah
Turun 10 kg dalam 3 minggu

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World

Keunggulan slimming capsule :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Untuk Pemesanan Slimming Capsule Sebagai Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu  Sangatlah mudah. cukup degan Sms atau melalui pin bb dengan cara ketik :

Kode Produk (SLM) : Nama Lengkap : Jumlah pesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 0822.1849.9888 atau pin bb 280B1EF8

contoh :
SLM : Fathan adrian pradipta : 3 botol : jl.kemerdekaan 1 no 12 Tawang Tasikmalaya

Kirim ke 0822.1849.9888 atau pin bb 280B1EF8

Untuk Informasi selengkapnya/Konsultasi bisa hubungi Customer Service kami di layanan konsultasi GRATIS di Tlp / SMS 0822.1849.9888 :) atau pin bb 280B1EF8

Selamat mencoba dan Salam Sehat ^^

Kantor Pusat :
Perum Nyantong Permai Blok c No 3 Tawang Kota Tasikmalaya

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu

2 komentar:

  1. aku mau coba deh tipsnya, aku juga mau langsing juga :)

    BalasHapus
  2. Mau jadi pramugari/staff arlines?
    Let's Join Us! http://Sekolahpramugari.sch.id

    BalasHapus