Jumat, 13 Februari 2015

GWSC (Green World Slimming Capsule) Suplemen Pelangsing Berat Badan

GWSC (Green World Slimming Capsule) Suplemen Pelangsing Berat Badan

Ingin Tanpil Percaya Diri dengan Badan Langsing Ideal?
Yess. Semua Orang Pasti Jawabannya Pasti Ingin Badan Langsing Ideal dan Tampil Percaya Diri
Ini dia, Kami berikan Solusinya ;)


GWSC (Green World Slimming Capsule) Suplemen Pelangsing Berat Badan - Kami distributor terpercaya di Seluruh Indonesia yang menjual suplemen pelangsing aman yang sudah terdaftar di badan POM, sudah banyak ratusan bahkan ribuan konsumen kami yang sudah membuktikan khasiat produk yang kami jual dan hingga kini sudah menjadi produk paling laris di Indonesi. Yaa Slimming Capsule Green World suplemen sehat penurun berat badan dalam waktu cepat, bisa turun 4-10 kg dalam 1 bulan. Mau bukti ?
Ini dia Kesaksian nya :

Testimoni GWSC (Green World Slimming Capsule) Suplemen Pelangsing Berat Badan


Sudah terbukti bukan? kami bukan cuma janji tapi kami punya bukti dan sudah menjadi kebiasaan kami pengiriman 100/200 btl dalam 1 hari. Yukk sekarang giliran kamu yang punya impian bertubuh langsing ideal. ini bukan hanya Mimpi ;)
Mau Tau rahasia cantik dari Slimming Capule Green World ? Berikut Penjelasannya :

GWSC (Green World Slimming Capsule) Suplemen Pelangsing Berat Badan


GWSC (Green World Slimming Capsule) Suplemen Pelangsing Berat Badan merupakan produk suplemen yang ampuh untuk menuntaskan masalah kegemukan, obesitas, berat badan berlebih. Slimming capsule merupakan obat pelangsing alami yang tentunya terbuat dari 100% bahan alami  yang di olah secara modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Green world slimming capsule di racik dari berbagai ekstrak herbal alami yang pasytinya mampu untuk membakar lemak dalam tubuh, serta menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi kesehatan tubuh.

Keunggulan Slimming Capsule Di Banding Produk Lain :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Aturan Minum  : Minumlah 1 – 2 kapsul setelah makan pagi, untuk permulaan minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh mulai terbiasa minumlah 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya boleh diminum pagi hari setelah makan pagi dan dianjurkan minum banyak air putih.

Minat? Silahkan untuk cara pemesanan ikuti petunjuk dibawah ini : 

Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan2 botol saja). Untuk melakukan Pemesanan GWSC "CUKUP SMS" dengan sertai Format Pemesanan “SLM” kirim sms ke nomor 0822.1849.9888 atau ke pin.bb 280B1EF8 seperti dibawah ini :


(Kode Produk) SLM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim Ke 0822.1849.9888 atau Pin. BB 280B1EF8

contoh :

SLM: 3 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx
Kirim Ke 0822.1849.9888 atau Pin. BB 280B1EF8
( SLM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms/BBM pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )
“Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan Ace Maxs diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus anda transfer beserta nomor rekening lengkap kami”

Terimakasih atas kunjungan anda, Semoga Cepat Sembuh ^^

Untuk Konsultasi mengenai produk/Penyakit hubungi customer service kami di :


0822 1849 9888 (SMS & TELP)

Pin bb 280B1EF8

Kami Siap Melayani Anda

GWSC (Green World Slimming Capsule) Suplemen Pelangsing Berat Badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar