Senin, 26 Januari 2015

Cara Membuat Pacar Makin Sayang

Cara Membuat Pacar Makin Sayang



Cara Membuat Pacar Makin Sayang,- ada yang yau bagaimana caranya agar pacar kita semakin sayang ke kita? hmm biasanya sih semakin lama hubungan akan semakin jenuh dan bosan, tapi kali ini nih aku ada tips buat kalian biar cowo" kalian ngga bosan malah jadi semakin cintaaa dan kangen kamu :D hehe

gini nii temann,, 
setau aku tuh biasanya yang pacaran itu sering sekali ketemu smsan tlpnan ahh pkonya sampai-sampai cowo kita risih dengan kelakuan kita yang so manja dan spt anak kecil. naah untuk itu, tips agar pacaran awet, pertamanya kita harus mengenali dulu cowo kamu itu sikap nya bagaimana? apa dia cuek dia sibuk dia romantis? begitu

udah gitu kamu jgan sering" hubungin dia, sms dia tlp dia setiap waktu kamu harus bisa mambagi waktu kamu tuh, misalnya cukup dengan pagi siang am malem aja sms nya, ketemu nya harus seminggu sekali kalo bisa 2minggu sekali aja hihihihh

kamu jgn khawatir dia selingkuh karena setau aku semakin cewe nya menjauh dia aka trus penasaran, begitu spt kata pepatah kita sbg cewe tuh harus jinak" merpati, spt yang mudah didapatkan namun susah utk di taklukan hehe

kamu ngerti kan? cobain deh tips dari aku , mudah"an bermanfaat yaa
karena aku juga belajar dari pengalaman, aku juga sampai bertahan 7 tahun lo pacaran dan akhirnya kami menikah, alhmdulilah .. sekarang giliran kamu yukk cepatan tuh jgn sampai cowo kamu bosan dan jenuh sama kamu ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar