Minggu, 25 Januari 2015

Jonggol Itu Apa

Jonggol Itu Apa

Jonggol Itu Apa ? Pasti sebagian teman-teman awalnya bertanya" deh tentang Jonggol itu apa? sebab dulu juga saya seperti itu, mikiran jonggol itu apa sebuah benda atau apa hihihhhii .. gini nih kalo pecinta wakwaww :D serba ngikutin gayanya. sekarang aja semua yang di tanya ama aku dsini. misal mau kemana? pasti jawabannya ke jonggol hahaa yaa begitulah dunia kita, kalo lagi trend yang satu pasti sibuk dg hal itu itu saja, sampai bosan sampai kehabisan lagi kata". 

tapi seru juga sihh film nya hehe .. kalo aku tuh yaa ga mau banget sampe terlewatkan, kalo orang" mah terkdang udah pada bosen, aku ngga donk setiap malem nya tuh pasti aja bikin ketawa, apalgi ada trio ubur" si mancung ,si linday, si bimo hihihi jadi ngmongin film nihh


mau tau jonggolitu apa ? hehe
jonggol itu nama sebuah tempat yang ada di kota bogor, jadi penasaran yah tempat nya seperti apa, ade temen aku aja pengen liburan ke jonggol . hahaa dasasr yaa ada aja ..

eh malah curhat hehe
Nah sekarang udah paham kan jonggol itu apa? :p
sampai ketemu dg postingan berikutnya yaa

ayoo yang mau ikut komentar , boleh bangett ;) ditunggu^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar