Senin, 12 Januari 2015

Vitamin Untuk Anak Susah Makan

Vitamin Untuk Anak Susah Makan

Vitamin Untuk Anak Susah Makan - Kondisi gizi anak dapat berawal dari munculnya masalah makan. Jika anak anda rewel saat makan, sebagai orang tua anda harus secara bijak menanganinya. Anda perlu berhati-hati, karena jika tidak ditangani dengan benar alih-alih anda memaksanya agar ia mau makan, sebaliknya anak jadi mogok makan.

Vitamin untuk anak yang susah makan yaitu vitamin penambah nafsu makan umumnya mengandung vitamin B kompleks, Vitamin A dan bahan-bahan aktif  lainnya yang  sejak lama sudah dipercaya dapat membangkitkan selera makan.


Anak yang susah makan sebenarnya merupakan masalah yang sangat umum terjadi.
Apalagi jika buah hati masih berumur di bawah 5 tahun, anak umur setahun atau balita susah makan memang kerap kali terjadi. Masalah ini tentu saja tidak bisa di anggap ringan, banyak orang tua bahkan mengalami stress karena masalah ini. Berbagai cara untuk mengatasi masalah anak susah makan sudah di coba, namun tidak memberikan hasil seperti yang di harapkan.


Sebenarnya, Anda tidak perlu merasa tertekan ataupun stress jika anak Anda mengalami susah makan. Karena kini telah hadir produk kesehatan yang cocok sebagai vitamin untuk anak yang susah makan. Vitamin buat anak yang susah makan ini merupakan multivitamin untuk anak susah makan, mengandung suplemen makanan anak yang sangat membantu menambah nafsu makan anak.

Zinc Tablet For Children Vitamin Untuk Anak Susah Makan


Vitamin Untuk Anak Susah Makan - Zinc tablet for children merupakan produk unggulan green world yang memiliki banyak manfaat. Zinc Tablet Dikenal sebagai “bunga kehidupan dan unsur kepintaran” kekurangan selenium akan membuat kemampuan fisiologis berbagai organ dan jaringan menjadi tidak normal yang kemudian menimbulkan kondisi seperti : kepintaran menurun, kekebalan tubuh menurun, gejala pica tidak nafsu makan. oleh karena itu kami memperkenalkan produk kami yaitu Zinc Tablet For Children.

Berikut merupakan khasiat dari produk green world Zinc Tablet Children Vitamin Untuk Anak Susah Makan

  • Meningkatkan IQ anak, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan  tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
Isi                              :  30 Tablet,
Harga                          :  109.000
Kelompok pemakai   : Anak yang perlu menambah suplemen yang kekurangan selenium.
Komposisi                 :   selenium Organik.
Cara pemakaian        :  Kunyah atau telan 1 tablet setiap harinya.

Cara Pemesanan Zinc Tablet For Children Green World

Untuk pemesanan Vitamin Untuk Anak Susah Makan di tempat kami, caranya sangat mudah dan praktis anda hanya perlu mengirimkan sms sesuai format dibawah ini :

TRLN   : NAMA : JUMLAH BOTOL : ALAMAT : NO TLP/HP

Kirim Ke 0822.1849.9888

contoh :

TRLN : Lina Rismana : 6 botol : Jl. Setia Abadi No. 12 Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.223.456xxx

Kirim Ke 

0822.1849.9888

*wajib menggunakan format TRLN sebagai kode produk


*Catatan :

Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 3 botol

Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.

*Cara Pembayaran

Setalah anda mengirim format sms cara pemesanan Vitamin Untuk Anak Susah Makan , kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. (Untuk Pemesanan 1-2 botol, transfer setelah barang diterima) 


No. Rek Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 05-40-73-53-01

Atas Nama : Risman Solehudin


Bank BRI Cab Tasikmalaya

No. Rekening : 413201007284531

Atas Nama : Risman Solehudin


Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.

DIstributor Resmi Terbesar Di Indonesia Yang Memberikan Pelayanan Terbaik, Harga Murah dan Bersahabat

Vitamin Untuk Anak Susah Makan

1 komentar: