Sabtu, 03 Januari 2015

Cara Merawat Kelinci Anggora Umur 3 bulan

 Cara Merawat Kelinci Anggora Umur 3 bulan

Cara Merawat Kelinci Anggora Umur 3 bulanSeperti manusia, kelinci perlu diberi makan secara berbeda pada berbagai tahap pertumbuhan mereka untuk menjamin perkembangan yang sehat, pencernaan, dan berat badan. Sepanjang hidup kelinci, menghindari perubahan mendadak dalam makanan; makanan baru selalu harus diperkenalkan secara bertahap. Ingatlah untuk menjaga air bersih makanan dan air minum

Kelinci bisa membuat hewan peliharaan yang menyenangkan dengan perawatan yang tepat dan perhatian. Mereka adalah hewan yang sangat ramah dan menikmati banyak perhatian dari pemiliknya. Serta menjadi agak lucu dan tak dapat disangkal dicintai, mereka juga sangat makhluk cerdas dan dapat dengan mudah dilatih toilet sehingga mereka bisa hidup di dalam ruangan. Ketika membuat kelinci bagian dari kehidupan Anda, penting untuk diingat bahwa hal itu akan bergantung pada Anda untuk setiap kebutuhan dan akan membutuhkan perawatan harian dan perhatian 365 hari tahun. Umur rata-rata dari kelinci adalah 5 sampai 10 tahun, tetapi mereka mungkin hidup sebagai selama 15 tahun.

PENANGANAN 
Kelinci membutuhkan tegas tapi lembut penanganan sejak dini. Kelinci adalah makhluk yang sangat sosial dan akan mencintai perusahaan Anda tetapi Anda harus membiarkan kelinci anda terbiasa dengan lingkungan baru untuk beberapa hari pertama. Cara terbaik adalah untuk mengambil kelinci anda dengan menempatkan satu tangan di bawah dada sementara yang lain mendukung bagian belakangnya, setelah Anda telah mengambilnya, tahan nyaman dan aman dada Anda. Kelinci duri yang rapuh dan bisa patah jika kaki belakang yang diizinkan untuk menjuntai dan hewan kemudian memberikan satu tendangan yang kuat; Anda perlu memastikan bahwa anak-anak tahu bagaimana untuk menangani mereka dengan baik dan diawasi setiap saat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar